Jasa Kirim Barang Murah – H. 0811.360.8041

Jasa Kirim Barang Murah

Kami Jasa Kirim Barang Murah melayani Jasa pengiriman Barang, Jasa Expedisi, Delivery Service Seluruh Indonesia. Jasa Pengiriman dan Expedisi Indonesia yang Terpercaya.

Melayani Jasa Kirim Barang Murah partai besar maupun kecil via darat – laut.

Kami melayani pengiriman lintas darat dari surabaya ke kota-kota di jawa, bali, mataram, sumbawa, bima, dengan pelayanan prima yang kami berikan. Ekspedisi lintas darat dilayani dengan menggunakan armada truk fuso engkel dan fuso tronton, melayani juga pengangkutan dengan menggunakan kontainer / peti kemas.

Kami juga melayani penyewaan armada truk. untuk kapasitas dari truk fuso engkel kami maksimal adalah 14 ton, dan untuk armada fuso tronton maksimal daya angkutnya adalah 30 ton, dan truk peti kemas. untuk pengiriman dengan menggunakan kontainer 20F jika mengangkut gula, tepung maksimal 24 ton.

Kami melayani juga pengiriman kontainer / peti kemas ke pulau-pulau yang ada di indonesia. dengan jasa pengiriman door to door, door to port, port to door, cy way to port atau cy way to cy way.

Wilayah yang sudah Kami dengan menggunakan kontainer / peti kemas ini adalah kalimantan, sulawesi, ambon, maluku, irian jaya, jayapura, biak, timika, manokwari, bali, waingapu, kupang, dan beberapa kota lain di Indonesia.

Jika Anda memerlukan jasa kami segera kontak ke : 0811.360.8041

shareSeriale online subtitrate

Leave a comment